Bukti dari Ke-GeJe-an kita

Saturday, December 12, 2009




pagi itu terasa LAIN. tapi semua serba standart dan berjalan seperti biasa. matahari masih terbit dari sebelah timur, (puji syukur saya panjatkan kpd Allah SWT) masih bangun dengan muka yang... ah, aku nggak tahu harus bagaimana mendeskripsikan muka BANTALku , aku tetap pergi ke kampus UNGU dengan jalan kaki, dan yang pasti, aku masih juga berharap ada Kim Joon tiba-tiba datang dan menjadi "Bang Ojek SAYA". ahahaha... (semakin GeJe)
benar saja, ternyata, ketika aku sampai Rk.13 FKM UNAIR, aku langsung disambut oleh makhluk super seksi (bibirnya, red)(sory, Yu'. jgn menuntut saya atas tuduhan pencemaran nama baik yah. ahaha)seraya berkata : "ntar TRAKTIRANku ke PH ya, La'...". aku terdiam, terpana, dan terbata. tidak tahu harus berbicara apa (halah. LEBAY). bagai mendengar nyanyian surgawi, aku langsung dengan sigap menjawab "yo ayo' lhooo...". untuk urusan TRAKTIRAN, harus disegerakan untuk dijawab memang.

setelah beberapa waktu mengarungi jalan yang sungguh.... lurus-lurus saja, sampailah kita di PH. dan disinilah ke-GeJe-an ini berawal. Read More…

0 comments: